Connect with us

Sport

Achraf Hakimi Mengaku Sangat Senang Gabung di Inter Milan

Published

on

Share

Reportersatu, Achraf Hakimi terus dikaitkan dengan Arsenal. Saat ini, bek kanan asal Marokko itu masih berkostum Inter Milan.

Situasi bermula dari rumor bakal keluarnya Hector Bellerin dari the Gunners. Tepatnya setelah musim ini berakhir. Jika Bellerin dilepas, kubu Meriam London harus menemukan penggantinya. Nama Hakimi muncul ke permukaan.

loading...

Namun buru-buru agen Achraf, Alejandro Camano meredam isu yang beredar. Ia memastikan kliennya nyaman berkostum biru hitam.

“Hakimi senang di Inter. Antonio Conte merupakan pelatih yang baik baginya,” kata sang agen, dikutip dari Sportsmole, Kamis (18/3).

Camano menilai ,taktik dan pendekatan Conte cocok dengan kualitas kliennya. Ia memprediksi eks Real Madrid bakal terus berkembang bersama Nerazzurri.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, Hakimi tampil dalam 33 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut ia mencetak enam gol.

Inter Milan berpeluang besar meraih scudetto. Elit kota mode ini berada di puncak klasemen Serie A.

Dengan mengantongi 65 poin, Hakimi dan rekan-rekan unggul sembilan angka atas AC Milan di tangga kedua. Kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Ini musim perdana sang bek bermarkas di Giuseppe Meazza. Ia langsung berpotensi menggenggam trofi bergengsi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *