Connect with us

Sport

Abraham Berniat Kembali Setelah Istirahat yang Cukup Lama

Published

on

Abraham Berniat Kembali Setelah Istirahat Yang Cukup Lama Akibat Cidera
Share

Reportersatu, Striker Chelsea Tammy Abraham mengaku “hampir fit” usai pergi dia pergi ke Barcelona untuk meminta saran lebih lanjut dan ingin sesegera mungkin kembali bermain.

Setelah menjaringkan 15 gol di awal musim 2019-20, lulusan akademi Stamfrod Bridge terpaksa harus menepi untuk jangka waktu yang cukup lama akibat cedera.

Masalah pada pergelangan kaki mencegah Abraham untuk mempertahankan performa gemilangnya setelah mendapat kepercayaan dari Frank Lampard untuk memimpin lini serang The Blues.

loading...

Baca Juga : Klopp Berapologi, Akankah Liverpool Kalah Lagi Akhir Pekan Ini?

Keluhan pertama kali muncul pada hasil imbang 2-2 dengan Arsenal di bulan Januari, tapi kemudian terus berlanjut dan membuat sendi pergelangan kaki Abraham membengkak.

Chelsea mengirim Abraham untuk tes medis di Barcelona untuk mencari saran tambahan dan mendapat kabar baik bahwa tidak diperlukan operasi untuk cedera tersebut.

Skuat Inggris dalam waktu dekat akan melakukan laga persahabatan dengan Italia dan Denmark, untuk itu Abraham ingin segera fit dan membantu negaranya.

“Ya, saya harap bisa cukup fit. Masih ada sedikit yang harus dilakukan. Saya sebentar lagi akan ke sana,” tuturnya kepada Evening Standard.

“Ini adalah cedera yang kambuh. Masalahnya saya terus bermain dengan itu dan semakin memperburuknya. Cedera ini masih terlihat seperti bola yang bengkak, tetapi semakin hari semakin baik.”

Baca Juga : Watford Tim Pertama yang Mengalahkan The Reds

“Klub ingin saya pergi ke Barcelona. Mereka hanya ingin pandangan berbeda, pemikiran berbeda terhadap situasi ini. Dia mengatakan kepada saya apa yang salah, persis apa yang dikatakan fisioterapis Chelsea dan dia merekomendasikan beberapa hal untuk saya lakukan.”

“Saat ini, saya hanya berkata ‘Saya akan kembali ketika saya dalam kondisi 100 persen’ alih-alih kembali terlalu tergesa-gesa untuk pergi lagi.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *