Connect with us

Peristiwa

8 Pemuda Gangster diamankan TPP, Karena Meresahkan Masyarakat

Published

on

8 Pemuda Gangster Diamankan Tpp, Karena Meresahkan Masyarakat
Share

Reportersatu, Delapan pemuda kelompok gangster yang diduga meresahkan masyarakat diamankan oleh TPP (Tim Pengendalian Preman) di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (14/3) pagi.

“Mereka selama ini diduga kelompok gangster yang dituduh selalu membuat ulah. Sebelum terjadi tawuran hingga menimbulkan korban jiwa terlebih dahulu diamankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya khadafi.

loading...

Arsya mengatakan kedelapan orang tersebut diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah atas kehadiran mereka. Akhir-akhir ini lokasi tersebut disinyalir dilakukan sebagai tempat aksi tawuran.

Baca Juga : Geng Kriminal Serang Papua Nugini, 10 Orang Tewas Termasuk Anak – Anak

Atas laporan tersebut dilakukan penindakan dengan mengamankan delapan pemuda. “Mereka diamankan setelah petugas yang datang ke lokasi melihat adanya sekelompok gangster sedang nongkrong. Petugas kemudian mengamankan kedelapan orang tersebut ke Mapolres Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut” ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya akan terus menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, termasuk rawan tawuran khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Tujuannya untuk membersihkan para preman dan memberi rasa nyaman bagi masyarakat.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *