Connect with us
DomaiNesia

Sport

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan 5

Published

on

2098121212
Share

Reportersatu, Setelah dua pekan jeda internasional, Liga Inggris bakal kembali menghibur pecinta bola. Pekan kelima Premier League akan digelar pada akhir pekan ini. Berikut adalah jadwal siarang langsung Liga Inggris yang disiarkan NET TV.

Seperti pekan sebelumnya, NET TV akan menyiarkan dua pertandingan secara gratis yang bisa dinikmati oleh pecinta sepak bola Liga Inggris di Indonesia. Dua pertandingan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Sabtu

Pada hari Sabtu (16/10/2020) besok, NET TV akan menyiarkan pertandingan antara Chelsea vs Southampton. Pertandingan ini akan digelar di Stamford Bridge dan bisa dinikmati mulai pukul 21:00 WIB.

Sebelum pertandingan Chelsea vs Southampton ini, Bolaneters bisa juga menikmati Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool. Pertandingan derby ini akan ditayangkan mulai pukul 18:30 WIB dan bisa disaksikan live streaming di Mola TV.

Pertandingan tak kalah seru juga bakal tersaji setelah pertandingan Chelsea vs Southampton. Pada pukul 23:30 WIB, akan ada pertemuan Manchester City melawan Arsenal. Pertemuan “guru murid” antara Josep Guardiola vs Mikel Arteta ini sangat sayang untuk dilewatkan. Tonton pertandingannya di Mola TV.

Baca Juga : Preview Pertandingan Manchester City VS Arsenal

Minggu

Setelah tiga pertandingan seru di hari Sabtu, pertandingan yang tak kalah menarik juga bakal tersaji di hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Di hari kedua matchday 5 Premier League, duel Newcastle vs Manchester United akan menjadi laga pembuka di hari Minggu. Duel ini bisa disaksikan di Mola TV mulai pukul 02:00 WIB dini hari, atau setelah duel Manchester City vs Arsenal.

NET TV sendiri akan menyiarkan pertandingan antara Crystal Palace vs Brighton. Pertandingan ini bisa dinikmati Bolaneters mulai pukul 20:00 WIB, atau setelah duel Sheffield United vs Fulham yang disiarkan Mola TV.

Setelah itu, akan ada duel antara Tottenham vs West Ham. Pertemuan antara dua tim yang tengah memiliki performa apik ini bisa dinikmati Bolaneters mulai pukul 22:30 WIB di Mola TV.

Dan berikut adalah jadwal Premier League dan siaran langsung Liga Inggris di NET TV selengkapnya.

Jadwal Liga Inggris

Di hari Sabtu, 17 Oktober 2020, Liga Inggris akan memainkan tiga pertandingan

Sabtu, 17 Oktober 2020

  • 18:30 WIB Everton vs Liverpool
  • 21:00 WIB Chelsea vs Southampton
  • 23:30 WIB Manchester City vs Arsenal

Minggu, 18 Oktober 2020

  • 02:00 WIB Newcastle United vs Manchester United
  • 18:00 WIB Sheffield United vs Fulham
  • 20:00 WIB Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion
  • 22:30 WIB Tottenham Hotspur vs West Ham United

Senin, 20 Oktober 2020

  • 01:15 WIB Leicester City vs Aston Villa
  • 23:30 WIB West Bromwich Albion vs Burnley

Selasa, 21 Oktober 2020

  • 02:00 WIB Leeds United vs Wolverhampton


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *